Saya memiliki prosesor Intel Core i5 8600 (non K). Saya dapat melihat bahwa driver dibuat pada 21 April 2009, di Device Manager. Ketika saya mengklik Perbarui Driver, sistem memberitahu saya bahwa itu adalah yang terbaru.

Sekarang, saya tidak percaya bahwa driver dari tahun 2009 adalah yang terbaru. Saya telah menginstal asisten Intel Driver & Support, tetapi yang tertulis hanyalah "Maaf, kami tidak dapat menemukan driver atau perangkat lunak Intel yang didukung."

Jadi bagaimana cara mendapatkan driver terbaru?

Jawabannya adalah CPU tidak memiliki pembaruan driver, setidaknya tidak seperti yang biasanya kita pikirkan. CPU Anda akan berfungsi dengan baik selama Anda memperbarui Windows atau Linux.

Perlu diketahui, "terbaru" tidak selalu berarti "terbaik". Biasanya, driver terbaik untuk suatu produk datang dari saat produk itu dibuat. Misalnya, kartu grafis yang dibuat pada tahun 2015 mungkin memiliki driver terbaik dari tahun 2016, bukan tahun 2020.

Ingatlah bahwa perangkat lunak jauh lebih banyak dipoles 10 tahun yang lalu daripada sekarang, ketika pembaruan dilakukan dengan cepat dan tidak banyak waktu yang dihabiskan untuk memastikan bebas bug. Beberapa cara yang dicoba oleh driver baru untuk meningkatkan kinerja bisa jadi aneh.

Lalu untuk apa Intel Chipset driver and Intel Management ?

Software ini memiliki fitur lain seperti manajemen jarak jauh dan sleep/wake/resume berdaya rendah. Antarmuka ini juga memiliki fitur pengaturan untuk port USB dan SATA.

update driver processor untuk kinerja terbaik